Jumat, 12 Desember 2014

eTrex 30x murah di surabaya call vijar 081323770626

Share & Comment



Harga : NEGO
Garansi  : 1 Tahun
Stock Product: Tersedia


Sales: Vijar R Sujaswara.         Phone: 031- 8553559/1   Mobile: 081323770626/085939142000

eTrex 30 mengambil salah satu dari handheld GPS yang paling populer dan dapat diandalkan dan membuatnya lebih baik. Ergonomi yang disempurnakan, antarmuka ditingkatkan, tanpa kertas geocaching dan kemampuan pemetaan diperluas membuat eTrex lebih fleksibel dan mudah digunakan, dengan tetap menjaga ketangguhan dan daya tahan. 031 855 3559

OVERVIEW

See The Way eTrex 30 memiliki layar warna 2,2 ditingkatkan dalam 65K, sinar matahari dibaca. Tahan lama dan tahan air, eTrex 30 dibangun untuk menahan unsur-unsur. Ini memiliki antarmuka ditingkatkan dan berdiri kuat terhadap elemen – baik itu debu, kotoran, kelembaban atau air, tidak ada yang cocok untuk navigator bertingkat.

New Tools For Your Trek eTrex 30 menambahkan built-in 3-axis tilt-kompensasi kompas elektronik, yang menunjukkan pos anda bahkan ketika Anda sedang berdiri diam, Juga tambah sebuah altimeter barometric yang melacak perubahan tekanan untuk menentukan ketinggian yang tepat Anda, dan Anda bahkan dapat menggunakannya untuk plot barometrik tekanan dari waktu ke waktu, yang dapat membantu Anda mengawasi perubahan kondisi cuaca.

Go Anywhere Dengan berbagai mount kompatibel, eTrex 30 dirancang untuk digunakan pada ATV, sepeda, di perahu, sebagai genggam atau di mobil Anda. Gunakan kemampuan auto mount dan City Navigator NT ® peta untuk turn-by-turn arah mengemudi, atau gunung kasar untuk sepeda motor atau ATV.

Go Global Baru eTrex series adalah pertama kalinya kelas penerima yang dapat melacak kedua satelit GPS dan GLONASS secara bersamaan. GLONASS adalah sistem yang dikembangkan oleh Federasi Rusia yang akan beroperasi penuh pada tahun 2012. Bila menggunakan satelit GLONASS, waktu yang dibutuhkan bagi penerima untuk “mengunci” ke posisi adalah (rata-rata) sekitar 20 persen lebih cepat daripada menggunakan GPS. Dan ketika menggunakan kedua GPS dan GLONASS, penerima memiliki kemampuan untuk mengunci ke 24 satelit lebih dari menggunakan GPS saja.

Add Maps Dengan slot kartu microSD ™ dan 1,7 GB memori internal, eTrex 30 memungkinkan Anda memuat peta TOPO 24K dan menekan jejak, pasang BlueChart ® g2 dimuat untuk di atas air atau City Navigator NT ® data peta untuk turn-by-turn routing pada jalan (lihat peta tab kompatibel untuk peta). eTrex 30 juga mendukung Birdseye Citra Satelit (perlu berlangganan), yang memungkinkan Anda men-download gambar satelit ke perangkat Anda dan mengintegrasikan mereka dengan peta Anda.

Share Wirelessly eTrex 30 memungkinkan Anda berbagi titik arah, tracks, rute dan geocaches nirkabel lainnya yang kompatibel dengan perangkat GPS Garmin. Jadi sekarang teman juga dapat menikmati kenaikan favorit Anda atau cache – cukup tekan “kirim” untuk mentransfer informasi Anda untuk unit serupa, dan biarkan permainan dimulai.

Keep Your Fix Dengan sensitivitas tinggi, WAAS-enabled GPS receiver dan satelit hotfix ®, eTrex menempatkan prediksi posisi Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan lokasi GPS bahkan di lingkungan berat dan dalam ngarai.

Find Fun eTrex 30 geocaching mendukung GPX file untuk men-download dan rincian geocaches langsung ke unit Anda. Kunjungi OpenCaching.com untuk memulai petualangan geocaching Anda, tidak hanya membantu lingkungan tetapi juga meningkatkan efisiensi. eTrex 30 menampilkan informasi toko, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, yang berarti tidak ada koordinat lebih manual memasukkan menulis pada kertas. Cukup meng-upload file ke GPX unit Anda dan mulai untuk berburu cache.

Plan Your Next Trip Kendalikan petualangan berikutnya dengan basecamp ™, perangkat lunak untuk melihat dan mengatur peta Anda, titik arah, rute, dan trek dan mengirimkannya ke perangkat Garmin Anda. Software perencanaan perjalanan ini menampilkan data peta topgraphic dalam 2-D atau 3-D di layar komputer Anda, termasuk garis kontur dan profil elevasi. Hal ini juga dapat mentransfer jumlah tak terbatas citra satelit ketika dipasangkan dengan berlangganan Citra Satelit Birdseye serta foto geotag, atau mengasosiasikan mereka dengan titik arah tertentu.
FEATURE
Paperless Geocaching Luangkan lebih banyak waktu di lapangan dan kurangi waktu meraba-raba dengan kertas! eTrex menampilkan informasi-informasi penting, termasuk lokasi, Toko, dataran, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, yang berarti tidak ada lagi secara manual memasukkan koordinat menulis pada kertas. Cukup meng-upload file ke GPX geocaching ke unit Anda dan mulai untuk berburu cache.

Track More Satellites Temukan jalan Anda dengan penerima GPS kelas pertama yang melacak baik satelit GPS dan GLONASS secara bersamaan. Bila menggunakan mereka bersama-sama, penerima memiliki kemampuan untuk mengunci ke 24 satelit lebih dari menggunakan GPS saja, memastikan Anda bisa “mengunci” ke posisi lebih cepat.

Pick Your Profile Sesuaikan eTrex untuk setiap kesempatan. eTrex memungkinkan Profil untuk beralih cepat ke dalam konfigurasi yang berbeda yang Anda buat, jadi ketika Anda selesai geocaching dan Anda perlu untuk pulang, eTrex Anda tidak akan melewatkannya.

More Dashboards in More Places Membawa fungsionalitas lebih ke dalam aplikasi Anda sesering mungkin digunakan dengan dashboard. Hindari beralih antara aplikasi dan menampilkan informasi lebih lanjut dengan menyesuaikan mereka dengan altimeter, kompas, dikonfigurasi field data dan banyak lagi.

Advanced Tracking Apakah mengikuti rute tersimpan atau perencanaan yang baru, eTrex memiliki fitur pelacakan yang Anda butuhkan. Pengguna dapat melihat titik elevasi tinggi dan rendah atau titik arah toko di sepanjang trek (start, finish dan tinggi / rendah ketinggian) untuk memperkirakan waktu dan jarak antara titik.

Extensive Map Support Dengan slot kartu microSD ™ dan memori internal yang besar, eTrex memungkinkan Anda memuat berbagai peta, termasuk TOPO 24K, BlueChart ® g2, City Navigator NT dan Birdseye ® ™ Citra Satelit (perlu berlangganan).

New Device – Same Name and Quality
- Menyimpan data dalam format file universal GPX sehingga kompatibel dengan berbagai aplikasi PC baik jika digunakan dengan software perencanaan perjalanan Garmin basecamp ™.
- Menyertakan basemap di seluruh dunia, antarmuka ditingkatkan dan dukungan tambahan untuk spine mounting.
- Dengan Fitur ketahanan elemen – baik itu debu, kotoran, kelembaban atau air.
- Menempatkan posisi GPS Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan bahkan dilokasi sulit dan dalam ngarai.
- Dapat disimpan mudah di ATV, perahu, sepeda atau mobil (mounting kompatibel dijual terpisah).
- Dilengkapi fitur Built-in 3-axis tilt-kompensasi kompas elektronik, yang menunjukkan di mana Anda sedang menuju bahkan ketika Anda sedang berdiri diam, dan sebuah altimeter barometric untuk melacak perubahan ketinggian.
- Shares titik arah, tracks, rute dan geocaches secara nirkabel dengan perangkat lain yang kompatibel.

SPECIFICATION

Physical & Performance:
Unit dimensions, WxHxD: 2.1″ x 4.0″ x 1.3″ (5.4 x 10.3 x 3.3 cm)
Display size, WxH: 1.4″ x 1.7″ (3.5 x 4.4 cm); 2.2″ diag (5.6 cm)
Display resolution, WxH: 176 x 220 pixels
Display type: transflective, 65-K color TFT
Weight: 5 oz (141.7 g) with batteries
Battery: 2 AA batteries (not included); NiMH or Lithium recommended
Battery life: 25 hours
Waterproof: yes (IPX7)
Floats: no
High-sensitivity receiver: yes
Interface: USB

Maps & Memory:

Basemap: yes
Preloaded maps: no
Ability to add maps: yes
Built-in memory: 1.7 GB
Accepts data cards: microSD™ card (not included)
Waypoints/favorites/locations: 2000
Routes: 200
Track log: 10,000 points, 200 saved tracks

Features & Benefits:

Automatic routing (turn by turn routing on roads): yes (with optional mapping for detailed roads)
Electronic compass: yes (tilt-compensated, 3-axis)
Touchscreen: no
Barometric altimeter: yes
Camera: no
Geocaching-friendly: yes (paperless)
Custom maps compatible: yes
Photo navigation (navigate to geotagged photos): yes
Outdoor GPS games: no
Hunt/fish calendar: yes
Sun and moon information: yes
Tide tables: yes
Area calculation: yes
Custom POIs (ability to add additional points of interest): yes
Unit-to-unit transfer (shares data wirelessly with similar units): yes
Picture viewer: no
Garmin Connect™ compatible (online community where you analyze, categorize and share data): yes
Hubungi Kantor kami terdekat di wilayah anda  ..
jakarta-surabaya-balikpapan-batam-makasar.

Produk:

Written by

Kami Menjual Alat-Alat Untuk Survey Pemetaan, Infrastruktur, Kontraktor, Telekomunikasi, Pertambangan, Geologist, Exploration, Mining, Dirling, Kelautan, Militer, Migas, Pembangunan Pembangunan, Pengelolahan Lahan Lahan Perhutanan Dan Perkebunan Kelapa Sawit dan lain-lain.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Indonesia Solusi Ukur Tanah | Designed by Templateism