Rabu, 12 Agustus 2020

Jual Total Station Trimble C3 di Surabaya Hubungi 081323770626

Share & Comment

 







Deskripsi Total Station Trimble C3

Total station adalah alat instrumen optis/elektronik yang lengkap dapat mengukur sudut dan jarak sehingga dapat digunakan dalam pemetaan dan kontruksi  dan bangunan. Total station merupakan  alat terintegrasi dengan komponen pengukur jarak elektronik (electronic distance meter (EDM)) untuk membaca jarak dan kemiringan dari instrumen ke titik tertentu. Total Station Trimble C3 ini merupakan produk Trimble terbaru pada jenis Total Station dengan beberapa fitur unggulan. Total Station Trimble C3 ini sangat membantu para Surveyor dalam kerja lapangan karna menghasilkan hasil yang terbukti akurat. Total Station Trimble dari Seri C Series mempunyai  kinerja yang sangat memuaskan bagi para pengguna dalam pengukuran di lapangan.

 

Dengan keakuratan hasil pengukuran yang sangat baik dan tepat. Seri Total Station Trimble C Series ini mempunyai akurasi 3 detik dan 5 detik yang sangat membantu ketika pengukuran di lapangan. Total Station Trimble C Series banyak di gandrungi para surveyor karena ke akuratan hasil yang sangat baik. Dari semua Seri Total Station Trimble Hanya Seri Total Station Trimble C Series yang sangat baik dalam hasil pengukuran di lapangan. Ini menjadi salah satu tolak ukur bagi para surveyor ketika membeli alat  Tota Station dengan keakuratan akurasi yang sangat baik dari Seri Total Station Trimble C. Untuk Total Station Trimble C Series Terdiri dari Total Station Trimble C3 dan Total Station Trimble C5.

 

Fitur Pada Total Station Trimble C3

 

Cara Perawatan dan Pemeliharaan Total Station Trimble C3

 

Cara Membuka dan Mengemas Total Station Trimble C3 Kedalam Case/Box

Note: Pegang instrumen dengan lembut untuk melindunginya dari guncangan dan getaran yang berlebihan.

 

Pengaturan Total Station Sokkia Trimble C3 Untuk Pengukuran

 

Cara Pengecekan dan Penyesuaian pada Total Station Trimble C3

Total Station Trimble C3 adalah instrument presisi yang membutuhkan penyesuaian secara halus. Oleh karena itu harus diperiksa dan disesuaikan sebelum digunakan sehingga mendapatkan hasil pengukuran yang akurat ketika digunakan.

 

Pembelian Produk Total Station Trimble C3

Solusi Alat Survey adalah perusahaa alat survey dan pemetaan terkemuka di Indonesia. Di Solusi Alat Survey melayani jual, sewa, servis dan kalibrasi. Solusi Alat Survey memiliki cabang di Indonesia diantaranya Solusi Alat Survey Jakarta, Solusi Alat Survey Balikpapan, Solusi Alat Survey Makassar, Solusi Alat Survey Batam, Solusi Alat Survey Surabaya, Solusi Alat Survey Palembang, Solusi Alat Survey Medan, Solusi Alat Survey Manado, Solusi Alat Survey Cikarang, Solusi Alat Survey Semarang, Solusi Alat Survey Aceh, Solusi Alat Survey Banjarmasin dan Solusi Alat Survey Kendari. Untuk kantor pusatSolusi Alat Survey berada di Jakarta. Solusi Alat Survey menjual berbagai macam alat survey dan pemetaan seperti Total Station, Theodolite Digital, Automatic Level Waterpass, GPS Geodetic, GPS Handheld, Kompas dan Peralatan Survey lainnya serta Aksesoris Survey. Jadi untuk pembelian produk ini bisa dilakukan di cabang Solusi Alat Survey yang telah disebutkan.

 

Kelebihan bertaransaksi alat survey Total Station Trimble C3 di Solusi Alat Survey selain harga yang terjangkau dan dapat di negokan kembali juga mendapakan satu kali Free Training untuk setaip pembelian Total Station Trimble C3 di Solusi Alat Survey. Free Training ini berlaku setiap pembelian Total Station Trimble C3 di Kantor Pusat Kami atau di Kantor Cabang Kami di Indonesia.

 

Dalam melayani pelanggan setia Solusi ALat Survey untuk satu kali Free Training ini berlaku untuk setiap Pembelian Total Station, Theodolite Digital, Automatic Level Waterpass, GPS Geodetic dan GPS Garmin atau Handheld. Free Training ini sebagai layanan kami kepada pelanggan Solusi Alat Survey.

 

Total Station adalah merupakan teknologi alat yang menggabungkan secara elektornik antara teknologi Theodolite dengan teknologi EDM. Total station adalah alat ukur jarak elektronik yang menggunakan gelombang elektromagnetik sinar infra merah sebagai gelombang pembawa sinyal pengukuran dan dibantu dengan sebuah reflektor berupa prisma sebagai target (alat pemantul sinar infra merah agar kembali ke EDM).

 

Total station banyak digunakan dalam pemetaan lahan, seperti pemetaan topografi untuk konstruksi jalan dan bangunan. Total Station juga digunakan di situs arkeologi untuk mengukur kedalaman penggalian, dan oleh kepolisian untuk melakukan investigasi tempat kejadian perkara, dan Total Station juga banyak di aplikasikan pada pekerjaan di bidang Pertambangan dan Konstruksi.

 

Total station yang digunakan dalam bidang konstruksi umumnya untuk melakukan pengukuran lokasi pembangunan sebelum dilakukan perataan tanah dan peletakan pondasi juga mengukur tingkat kemiringan dan kerataan lantai yang dikehendaki serta posisi bangunan tertentu terhadap bangunan lainnya. Selain itu, pemasangan perpipaan dan kabel juga membutuhkan teknologi ini; terutama perpipaan untuk meningkatkan efisiensi pemompaan fluida.

Produk:

Written by

Kami Menjual Alat-Alat Untuk Survey Pemetaan, Infrastruktur, Kontraktor, Telekomunikasi, Pertambangan, Geologist, Exploration, Mining, Dirling, Kelautan, Militer, Migas, Pembangunan Pembangunan, Pengelolahan Lahan Lahan Perhutanan Dan Perkebunan Kelapa Sawit dan lain-lain.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Indonesia Solusi Ukur Tanah | Designed by Templateism