Rabu, 12 Agustus 2020

Jual Automatic Level Sokkia B40A Hubungi 081323770626

Share & Comment

                  

Deskripsi Automatic Level Waterpass Sokkia B40A

Automatic Level (Autolevel) atau dalam bahasa pertukangannya sering di sebut waterpass, Automatic level waterpass merupakan alat utama dalam melakukan leveling survey yang berfungsi untuk menentukan jarak horizontal maupun vertikal suatu titik. Agar Automatic level waterpass dapat digunakan dengan baik, maka diperlukan juga Tripod, yang berfungsi untuk mendudukkan autolevel tersebut serta sebuah rod yang didirikan disuatu titik/stasiun yang berfungsi sebagai sasaran yang akan diteropong/dikaji jarak horizontal maupun jarak vertikalnya.

 

Automatic Level Waterpass adalah Alat Leveling Profesional yang digunakan oleh Kontraktor, Banggunan, Profesional Survei Tanah, atau Engineer yang menuntut leveling yang akurat setiap saat. Automatic Level Waterpass mengatur cepat, mudah digunakan, dan menghemat waktu dan uang untuk setiap pekerjaan. Kami memiliki banyak pilihan Tingkat Otomatis untuk pilihan opsi Anda seperti pembesaran, akurasi, dan harga. Beberapa Tingkat Otomatis datang dalam kit yang mencakup tingkat ke akurasian tinggi dan tripod.

 

Automatic Level Waterpass sangat bagus di gunakan untuk Pembangun Pagar, Pemasang titik, Pembuat Deck, Pro Lansekap, Pembangun Kolam Renang, Pembangun Rumah, Pekerjaan Pekerjaan Jalan, Penggalian, dan Lainnya. Automatic Level mengharuskan Anda menyamakan instrumen dengan tangan, tetapi Anda hanya diminta untuk mendapatkan gelembung di dalam lingkaran hitam pada botol gelembung, dari sana kompensator internal mengambil alih dan dengan tepat mengukurnya.

 

Automatic Level Sokkia dari Seri B mempunyai  kinerja yang sangat memuaskan bagi para pengguna dalam pengukuran di lapangan. Dengan keakuratan hasil pengukuran yang sangat baik dan tepat. Seri Automatic Level Sokkia Seri B ini mempunyai magnification 42 mm, 36 mm, 32 mm yang sangat membantu ketika pengukuran di lapangan. Automatic Level Sokkia Seri B banyak di gandrungi para surveyor karena ke akuratan hasil yang sangat baik. Dari semua Seri Automatic Level Sokkia Hanya Seri Automatic Level Sokkia Seri B yang sangat baik dalam hasil pengukuran di lapangan. Ini menjadi salah satu tolak ukur bagi para surveyor ketika membeli alat  Automatic Level dengan keakuratan Magnification yang sangat baik dari Seri Automatic Level Sokkia Seri B. Untuk Automatic Level Sokkia Seri B Terdiri dari Automatic Level Sokkia B20, Automatic Level Sokkia B30 dan Automatic Level Sokkia B40.

 

Automatic Level Sokkia B40A atau waterpass Sokkia B40A adalah alat ukur untuk menentukan beda tinggi suatu bidang/lahan. Perangkat ini dilengkapi teknologi eksklusif yang dirancang dengan kompensator yang presisi menggunakan sistem magnetik untuk akurasi yang handal. Automatic Level Waterpass adalah alat ukur menyipat datar dengan teropong dengan dilengkapi nivo dan sumbu mekanis tegak sehingga teropong dapat berputar ka arah horizontal. Alat ini tergolong alat penyipat datar kaki tiga atau Tripod level, karena alat ini bila digunakan harus dipasang diatas kaki tiga atau statif. Prinsip kerja Automatic Level Waterpass yaitu garis bidik kesemua arah harus mendatar, sehingga membentuk bidang datar atau horizontal dimana titik – titik pada bidang tersebut akan menunjukkan ketinggian yang sama.

 

Fungsi utama Automatic Level Waterpass ini yaitu

  • Memperoleh pandangan mendatar atau mendapat garis bidikan yang sama tinggi, sehingga titik – titik yang tepat garis bidikan/ bidik memiliki ketinggian yang sama.
  • Dengan pandangan mendatar ini dan diketahui jarak dari garis bidik yang dapat dinyatakan sebagai ketinggian garis bidik terhadap titik – titik tertentu, maka akan diketahui atau ditentukan beda tinggi atau ketinggian dari titik – titik tersebut. Alat ini dapat ditambah fungsi atau kegunaannya dengan menambah bagian alat lainnya.

 

Automatic Level Sokkia B40A memiliki perlindungan air dengan IPX6. Sistem magnetik untuk pemastian akurasi dan stabilitas bahkan ketika ada perubahan suhu, getaran, dan guncangan. Teleskop yang dirancang secara optimal yang memberikan pandangan yang sangat terang dan tajam dengan jarak fokus minimum 20cm (7.9 in) dari ujung teleskop. Sudut horizontal yang dapat dibaca dalam 1 atau 1 unit gon. Sebenarnya spesifikasi yang dimiliki oleh Automatic Level Sokkia B40A tidak terlalu jauh berbeda dengan B20 dan B30A. Perbedaan yang mencolok hanya terdapat pada berat, lubang lensa dan perbesaran teleskop.

 

Spesifikasi dan Fitur Automatic Level Waterpass Sokkia B40A

  • Pembesaran Teleskop 24x
  • Lubang lensa objektif 32mm (1.3in.)
  • Fokus minimum 0.2m (7.9in.) dari ujung teleskop
  • Fokus minimum 0.3M (1.0ft.) dari pusat instrumen
  • Akurasi tanpa micrometer 2.0mm (0.08in.)
  • Tipe kompensator 4 kawat kompensator dengan sistem magnetik
  • Perlindungan air IPX6 (IEC60529)
  • Tingkat horizontal circle 1 (1gon)
  • Berat 1.7kg (3.7lb.)
  • Suhu penggunaan -20 – + 50C (-4 – + 122F)

 

Kelengkapan Automatic Level Waterpass Sokkia B40A

  • 1x Automatic Level Sokkia B40A
  • 1x Alumunium Tripod
  • 1x Rambu Ukur

 

Pencegahan Umum Pada Automatic Level Waterpass Sokkia B40A

  • Automatic Level Waterpass Sokkia B40 adalah instrument presisi dan harus di tangani dengan hati-hati dan hindari dari guncangan atau getaran.
  • Jangan pernah menempatkan instrument langsung diatas tanah.
  • Saat instrument dibiarkan diatas tripod, tutup lensa objektif dan tutup seluruh instrument dengan penutup vinil yang disediakan.
  • Ketika instrument diletakan di dalam case, simpan aksessoris di tempat yang di tentukan.

 

Cara Perawatan Automatic Level Waterpass Sokkia B40A

  • Bersihkan kelembaban jika instrumen mendapat basah selama pekerjaan survey.
  • Selalu bersihkan instrumen sebelum mengembalikannya ke box.
  • Lensa memerlukan perawatan khusus, bersihkan dengan kain bersih terlebih dahulu untuk menghilangkan partikel kecil. Kemudian setelah memberikan sedikit kondensasi dengan menghirup lensa, bersihkan dengan kain bersih lembut.
  • Untuk membersihkan instrumen lembabkan kain lembut dalam larutan deterjen ringan. Peras air yang berlebih sampai kainnya sedikit basah, lalu usap permukaan unit dengan hati-hati.
  • Periksa tripod apakah sekrupnya longgar.
  • Jika ada masalah pada bagian yang dapat diputar, sekrup atau komponen optik (mis. lensa), hubungi dealer setempat anda.
  • Periksa instrumen untuk penyesuaian yang tepat secara berkala untuk menjaga akurasi instrumen.

 

Persiapan Mengatur Tripod Untuk Memasangkan Automatic Level Waterpass Sokkia B40A

  • Lepaskan ikatan tali disekitar tripod dan longgarkan sekrup penjepit ekstensi.
  • Saat tripod tertutup rentangkan kaki tripod hingga kepala tripod kira-kira setinggi mata, lalu kencangkan kembali sekrup klem.
  • Atur kaki tripod hingga membentuk segitiga pada tanah.
  • Pastikan kepala tripod rata dan tancapkan kaki tripod ke dalam tanah dengan kuat.
  • Pegang instrument pada kepala tripod dan kencangkan sekrup tengah.
  • Pastikan gelembung pada tripod berada di dekat level melingkar.
  • Kencangkan sekrup pemusat.
  • Sesuaikan sekrup kaki pengatur ketinggian sampai gelembung tepat berada di lingkaran tengah.

 

Pembelian Automatic Level Waterpass Sokkia B40A

Solusi Alat Survey adalah perusahaa alat survey dan pemetaan terkemuka di Indonesia. Di Solusi Alat Survey melayani jual, sewa, servis dan kalibrasi. Solusi Alat Survey memiliki cabang di Indonesia diantaranya Solusi Alat Survey Jakarta, Solusi Alat Survey Balikpapan, Solusi Alat Survey Makassar, Solusi Alat Survey Batam, Solusi Alat Survey Surabaya, Solusi Alat Survey Palembang, Solusi Alat Survey Medan, Solusi Alat Survey Manado, Solusi Alat Survey Cikarang, Solusi Alat Survey Semarang, Solusi Alat Survey Aceh, Solusi Alat Survey Banjarmasin dan Solusi Alat Survey Kendari. Untuk kantor pusatSolusi Alat Survey berada di Jakarta. Solusi Alat Survey menjual berbagai macam alat survey dan pemetaan seperti Total Station, Theodolite Digital, Automatic Level Waterpass, GPS Geodetic, GPS Handheld, Kompas dan Peralatan Survey lainnya serta Aksesoris Survey. Jadi untuk pembelian produk ini bisa dilakukan di cabang Solusi Alat Survey yang telah disebutkan.

Pemesanan dan mengetahui harga anda bisa menghubungi kontak dibawah ini

 

Kelebihan bertaransaksi alat survey Automatic Level Sokkia B40 di Solusi Alat Survey selain harga yang terjangkau dan dapat di negokan kembali juga mendapakan satu kali Free Training untuk setiap pembelian Automatic Level Sokkia B40 di Solusi Alat Survey . Free Training ini berlaku setiap pembelian Automatic Level Sokkia B40 di Kantor Pusat Kami atau di Kantor Cabang Kami di Indonesia. Dalam melayani pelanggan setia Solusi Alat Survey untuk satu kali Free Training ini berlaku untuk setiap Pembelian Total Station, Theodolite Digital, Automatic Level Waterpass, GPS Geodetic dan GPS Garmin atau Handheld. Free Training ini sebagai layanan kami kepada pelanggan Solusi Alat Survey .

 

Manfaat Automatic Level Autolevel Waterpass merupakan alat utama dalam melakukan leveling survey yang berfungsi untuk menentukan jarak horizontal maupun vertikal suatu titik. Supaya alat ini dapat digunakan dengan baik, maka diperlukan juga tripod, yang berfungsi untuk mendudukkan Automatic Level Waterpass tersebut serta sebuah rod yang didirikandisuatu titik/stasiun yang berfungsi sebagai sasaran yang akan diteropong/dikaji jarak horizontal maupun jarak vertikalnya.

Produk:

Written by

Kami Menjual Alat-Alat Untuk Survey Pemetaan, Infrastruktur, Kontraktor, Telekomunikasi, Pertambangan, Geologist, Exploration, Mining, Dirling, Kelautan, Militer, Migas, Pembangunan Pembangunan, Pengelolahan Lahan Lahan Perhutanan Dan Perkebunan Kelapa Sawit dan lain-lain.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Indonesia Solusi Ukur Tanah | Designed by Templateism